Minggu, 28 Juli 2013

jatuh cinta pada pandangan ke 9 (prolog)



Hay ini cerita pertamaku :D
Sebenernya udah lama pengen coba nge post cerpen or cerbung disini tapi takut aja ceritanya gaje kaya orangnya hehehe …:D oya FYI aku ini CSF jadi maklum kalo cerita ini atau cerita cerita selanjutnya yang bakal aku post itu couplenya cakshill tapi bukan berarti aku ga suka loh sama cewek cewek yang digosipin DEKET SAMA CAKKA aku sih Cuma lebih srek aja sama cakshill heheh J
Yaudah langsung aja maaf maaf kalo ada typo typo sedikit  J
CEKIDOT TTTTTT !!!
Cinta pada pandangan ke 9*prolog
Hari itu adalah hari pertama gue ikut MOPD sebagai syarat buat masuk ke sekolah lanjutan . mungkin MOPD udah gak asing lagi buat orang-orang yang ada diindonesia hmm mungkin juga buat orang-orang yang diluar negara kita disana . dan mungkin kalian juga udah ga asing lagi sama dandanan KHAS MOPD  gila ya dandanan saat MOPD itu menurut gue sedikit aneh dan sedikit membuat popularitas gue sebagai cowok terganteng sejakarta itu menghilang dengan sekejap*pede :P.
Ya gimana gak ilang popularitas gue masa iya gue disuruh pake dandanan yang menurut gue sedikit freak -_- gue disuruh pake topi keranjang,tas karung,pake tali sepatu yang warnanya mencolok,pake gelang permen,selalu bawa kardus kalo berangkat sekolah O MY NO :OOOO
Oke tapi gue juga seneng juga sih gara gara MOPD itu karna gue bisa ketemu sama cewek yang menurut gue itu dia adalah cewek super aneh yang pernah gue temuin dan dia tuh beda sama cewek cewek lain yang pernah gue kenal.
Dan kisah gue dimulai dari sini J

Next part :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar